by

IHGMA : Selenggarakan Kongres di Makassar 1-14 April

-HOTEL-558 views

Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) akan menyelenggarakan kongres di Makassar pada 1-4 April 2017 guna memantapkan visi dan misi organisasi guna menyongsong perkembangan bisnis hotel pada masa mendatang.
Ramia Adnyana, salah seorang pengurus IHGMA Bali, mengemukakan bahwa kongres tersebut diharapkakan akan dihadiri oleh seluruh general manajer hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. “Kongres ini amat penting guna pengembangan profesi pada masa mendatang, “kata Ramia, General Manager Hotel Sovereign Bali.
Dia mengemukakan bahwa IHGMA memiliki visi sebagai wadah para pimpinan tertinggi di sebuah hotel di Indonesia yang mandiri dan berintegritas untuk meningkatkan profesionalitas serta berdharma-bhakti sesuai dengan profesi dan keahlian masing-masing.
IHGMA merupakan sebagai wadah komunikasi para pimpinan tertinggi diseluruh hotel di Indonesia yang mandiri dan berintegritas untuk meningkatkan profesionalitas berdharma-bhakti sesuai dengan profesi dan keahlian masing-masing, menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan daya saing dipasar global.
IHGMA adalah sebuah organisasi profesi guna mengembangkan dan meningkatkan kemampuan professional anggota yang beretika dan berkarakter yang sesuai dengan nilai-nilai Pancasila dan mengembangkan kemampuan individual dengan pelatihan-pelatihan untuk dapat bersaing dipasar global.
IHGMA juga turut membangun generasi penerus pariwisata Indonesia yang berkarakter secara aktif memberikan pelatihan dan pendidikan pariwisata sehingga tercapai standar pelayanan profesi, standar etika dan memperjuangkan kebebasan profesi yang mampu menyelesaikan perkembangan perhotelan baik didalam negri maupun secara global. B

Comment

BERITA TERKAIT