by

IHGMA Bali Chapter : Gelar Pertemuan Anggota

-HOTEL-576 views

Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Bali Chapter menyelanggarakan kegiatan pertemuan tahunan dengan seluruh anggota pada Sabtu, 7 Januari 2017 di Sea Safari Cuise Pelabuhan Benoa, Bali.
Nyoman Astama, Ketua IHGMA Bali Chapter mengatakan sebagai organisasi profesi para elit pimpinan hotel di Bali, IHGMA senantiasa memperhatikan perkembangan dan persatuan para anggota untuk dapat maju bersama saling berbagi pengalaman, kemampuan dan pengetahuan sesuai motto dari organisasi ‘Professional, Integrity, Networking’.
Dalam pertemuan itu, kata Nyoman Astama dihadiri oleh 109 orang terdiri dari pengurus, anggota serta undangan dari pihak sponsor yang mendukung kegiatan ini seperti Telkomsel, TUV Rheinland dan Hatten Wines.
Rangkaian kegiatan diawali dengan welcome drink dan ramah tamah melalui makan malam bersama, dilanjutkan dengan presentasi sebagai laporan atas kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2016 serta program kerja di tahun 2017 ini.
Dia menyampaikan bahwa IHGMA sudah banyak sekali merampungkan kegiatan positif bagi anggota dan industri pariwisata Bali dan Indonesia.
“Visi kami jelas yaitu bagaimana kita mampu bersaing dengan orang luar dalam era globalisasi ini, caranya adalah bersatu dalam asosiasi ini, tingkatkan kemampuan dan saling berbagi pengetahuan dan kemampuan,” katanya.
Sementara itu Made Ramia Adnyana, dan K. Swabawa, CHA selaku wakil ketua I dan II juga menambahkan bahwa kedepannya IHGMA akan meningkatkan sinergi dan kiprahnya bekerjasama dengan seluruh stakeholders untuk melakukan tindakan nyata dalam pembangunan kepariwisataan di Bali dan Indonesia. B

Bagikan Berita

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKAIT