by

HUT ke-267 Kabupaten Langkat : Panitia Adakan Sunat Massal

Panitia penyelenggara Hari Ulang Tahun Langkat ke-267 Kabupaten Langkat melaksanakan kegiatan Sunat Massal bertempat di Gedung Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia.
Kegiatan yang diadakan pada Senin (16/1/2017) itu diikuti oleh 248 orang yang terdiri dari anak-anak dari 23 Kecamatan yang ada di Langkat.
Acara sunnat massal itu terselenggara atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Langkat, Rumah Sakit Umum Delia, Rumah Sakit Umum Bidadari, Rumah Sakit Umum Insani,  dan Bank Sumut yang bertindak sebagai  donator  mensupport dana kegiatan.
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu yang hadir langsung bersama Ketua TP PKK Ny.Hj. Nuraida dalam kegiatan sunat massal menyatakan dukungannya atas penyelenggaraan kegiatan tersebut.
Menurutnya, kegiatan ini dapat mengurangi beban para orang tua yang kurang mampu  di Langkat yang akan menyunatkan anaknya sesuai dengan ajaran Agama Islam.
Sementara itu Ketua TP. PKK Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa menyambut baik kegiatan sunat massal yang dilakukan oleh Panitia HUT Kab. Langkat ke-2017.
“Anak-anak  merasa senang, orang tua merasa bersyukur dan masyarakat Langkat semakin terbiasa dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan positif seperti sunna massal ini, “katanta.
Nuraida berharap kegiatan sunat massal dapat menjadi agenda tahunan yang disosialisasikan kepada seluruh masyarakat setiap tahunnya dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Langkat. I

Comment

BERITA TERKAIT