by

Hotel Bisanta Bidakara : Berganti Nama Jadi Hotel Bidakara Fancy Tunjungan

-HOTEL-638 views

Hotel Bisanta Bidakara terus melakukan inovasi dengan memperbarui tampilan hotel dan mengganti nama menjadi Hotel Bidakara Fancy Tunjungan supaya tetap eksis, ditengah semakin berkembangnya bisnis perhotelan di Surabaya.
General Manager Bidakara Fancy Tunjungan, Alfanshah Abdullah mengemukakan mulai Februari 2017, Hotel Bisanta Bidakara mengganti namanya menjadi Hotel Bidakara Fancy Tunjungan. “Kami ingin memperbarui tampilan hotel dengan memberikan yang terbaik untuk pelanggan dan pelayanan sepenuh hati sehingga pelanggan menjadi sangat nyaman saat menginap di hotel ini,” katanya.
Menurut Alfanshah, Hotel Bidakara Fancy Tunjungan ini memiliki konsep hotel masa kini dengan kearifan lokal dan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. “Harga menginap sangat terjangkau, sehingga bisa dinikmati oleh berbagai kalangan yang ingin menginap di Hotel Bidakara Fancy Tunjungan,” jelasnya.
Alfanshah mengatakan, Hotel Bidakara Fancy Tunjungan memberikan diskon di bulan Februari sebanyak 50%+20% untuk pelanggannya. Sehingga harga menginap di hotel bertaraf bintang tiga ini menjadi Rp 300.000 per malam dan sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang serta diskon laundry sebanyak 20%.
Tidak hanya itu saja, katanya, hotel ini berada di lokasi yang sangat strategis yakni berada di pusat kota dan dekat dengan Tunjungan Plaza, Pusat Pemerintah, serta Stasiun Pasaturi.
“Dia mengemukakan bahwa dalam menyambut Hari Kasih Sayang 14 Februari, Hotel Bidakara Fancy Tunjungan juga memberikan harga spesial galadinner sebesar Rp 250.000 untuk dua orang. ” tutupnya. B

Bagikan Berita

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKAIT