by

Grand Kanaya Hotel Medan : Hotel Favorit Turis Nusantara

-HOTEL-604 views

Perkembangan dan pergerakan roda ekonomi Sumatera Utara, khususnya kota Medan, diikuti bermunculan banyak hotel baru sebagai pilihan bagi tamu dan pendatang.
Salah satu satu hotel berbintang yang hadir di jantung kota Medan adalah Grand Kanaya Hotel Medan. Terletak di jalan Darussalam No. 12 Medan, berdekatan dengan jalan utama Gatot Subroto, hotel ini juga berdekatan dengan mall mewah kota medan, sehingga menjadi favorit menginap bagi pendatang dari Aceh dan kota lainnya.
General Manager Grand Kanaya Hotel Medan Zainul Arifin mengatakan dengan posisi yang strategis, dekat ke pusat kuliner dan mall di kota Medan, tidak mengherankan jika hotel yang dimiliki pengusaha pribumi Aceh ini disukai wisatawan nusantara.
“Tamu dan pelanggan kami kebanyakan dari government, corporate, banking, travel agent dll, dengan occupancy rata-rata di atas 80%,” ujar Zainul Arifin, ayah satu anak yang puluhan tahun berkiprah di hotel berbintang ini.
Grand Kanaya Hotel Medan memiliki 143 kamar, meeting room dengan kapasitas 800 pax, memiliki area parkir yang sangat luas dan juga tersedia atm center 24 jam, yang berlokasi di pusat kuliner kota Medan. Selain berjamur pilihan makanan di sekitar hotel dan bertebaran mall, pihak hotel juga menyajikan menu tradisional yang tidak kalah menariknya. B

Bagikan Berita

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKAIT