by

Perkasa Flight School : Wisuda 22 Siswa

-INFO TOURISM-1,374 views

Perkasa Flight School kembali melaksanakan Wisuda ke VI, yang diselenggarakan di Hanggar Perkasa Flight School, Bandara Tunggul Wulung, Cilacap, Jawa Tengah.
Septo Adjie Sudiro, Kepala Sekolah Perkasa Flight School berharap siswa yang diwisuda bisa menjadi pilot yang handal dan selalu mengutamakan safety flight serta terus memegang teguh airmen search.
“Mereka harus bisa menjadi pilot yang handal dan selalu mengutamakan safety flight dan bisa segera diterima oleh maskapai luar atau dalam negeri,” kata Sapto Adjie.
Septo menjelaskan bahwa ada 22 siswa yang diwisuda. “Lulusan Perkasa Flight School tidak hanya menjadi pilot pemula saja, tetapi ke depannya bisa mendapatkan kerjasama ATO sehingga mereka memiliki nilai lebih ketika diterima oleh maskapai.”
Perkasa Flight School adalah sekolah penerbangan yang berada di bawah naungan PT Mitra Aviasi Perkasa. Sekolah penerbangan ini sudah menghasilkan 136 pilot dari 6 kali wisuda. “Sudah 136 pilot yang dihasilkan oleh Perkasa Flight School,” ujar Septo saat bertemu dengan tim Majalah Bandara usai acara Wisuda VI.
Septo mengungkapkan, untuk memperoleh kelulusan para siswa harus mendapatkan jam terbang sebanyak 215 jam sesuai dengan standard minimum yang diharuskan oleh Kementerian Perhubungan.
Dengan jam tersebut, menurut dia, mereka akan menjadi pilot yang handal. “Perkasa Flight School selalu ingin menjadi yang terbaik, beyond ab initio pilot training,” ujarnya. B

Bagikan Berita

Comment

BERITA TERKAIT