by

AirNav Indonesia : Gelar Gathering Bersama Media

Sedikitnya 40 media nasional baik cetak maupun elektronika turut meramaikan acara Gathering 2016 yang dilaksanakan oleh AirNav Indonesia dalam rangka lebih meningkatkan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini.
Acara Media Gathering Air Nav Indonesia, yang berlangsung di Bogor dari tanggal 23-30 Desember 2016 dihadiri oleh Direktur Operasi AirNav Indonesia Wisnu Darjono dan Sekretaris Perusahaan Didiet Kus Sam Radityo.
Acara gathering tersebut tidak hanya ajang berkumpulnya awak media bersama staff dan direksi AirNav saja, tetapi juga awak media dapat menikmati berbagai macam permainan olahraga, mulai dari rafting, pinnball, hingga offroad.
Wisnu mengatakan bahwa acara gathering tersebut merupakan bentukn apresiasi AirNav kepada para awak media. “Ini adalah apresiasi kami kepada teman-teman media yang sudah banyak men-support kami, “katanya.
Dia mengharapkan pada tahun-tahun ke depannya hubungan AirNav dan media menjadi lebih harmonis dan terus akan ada gathering-gathering lainnya, tidak hanya sam;ai di sini.
Dalam paparannya Wisnu juga menjelaskan bahwa AirNav pada 17 Desember 2016 baru saja melakukan trial jalur selatan dan hasilnya masih dalam proses evaluasi dengan Kementerian Perhubungan.
“Kita baru saja melakukan trial jalur selatan dan hasilnya masih dalam proses evaluasi dan rencananya kita akan melakukan trial yang kedua untuk memberikan kepastian safety-nya, tapi trial kedua akan dilalukan setelah hasil trial yang pertama keluar dari Kementerian Perhubungan,” katanya.
Wisnu juga menjelaskan bahwa tugas AirNav adalah sejak pesawat meninggalkan apron hingga mendarat di bandara tujuan. Rencananya di tahun 2017, AirNav Indonesia akan membangun tower baru di Bandara I Ngurah Rai, Bandara Sepinggan, Bandara Ahmad Yani, Bandara Raja Haji Fisabilillah, Bandara Supadio, Bandara Syamsudin Noor, Bandara Kertajati, Bandara Mathilda Batlayeri Saumlaki, dan Bandara Kulon Progo.
Selain itu, katanya, mulai 1 Januari 2017, AirNav Indonesia resmi bekerjasama dengan TNI Angkatan Udara dalam penanganan navigasi di 5 bandara yakni Bandara Abdul Rachman Saleh Malang, Bandara Ranai Natuna, Bandara Leo Wattimena Morotai, Bandara Wiriadinata Tasikmalaya, dan Bandara Maimun Saleh Sabang. B

Comment

BERITA TERKAIT