Dirjen Suprasetyo: 2017 Tingkatkan Pelayanan

Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Suprasetyo mengharapkan tahun 2017 lebih baik bila dibandingkan dengan tahun 2016. “Peningkatan perbaikan itu hanya bisa dicapai dengan bekerja keras, “katanya.
Dia meminta kepada pengelola bandar udara dan otoritas bandar udara untuk lebih meningkatkan kinerja dan mendorong peningkatan pelayanan kepada pengguna jasa kendaraan. “Tingkatkan pelayanan kepada maskapai karena dia adalah mitra kita, “tambahnya.
Menurut dia, perkembangan di jasa transportasi begitu cepat. “Jika ada suatu perkembangan, maka akan ada satu keseimbangan baru yang kadang-kadang membuat layanan yang diberika menjadi berkurang dan jikalau berkurang maka akan dipertanyakan, “katanya.
Jadi, menurut dia, tidak saatnya lagi berleha-leha, semua harus bekerja keras untuk memberikan yang terbaik demi meningkatkan pelayanan. “Industri transportasi ini berada di wilayah sektor jasa.  Kita harus melayani, berbuat yang terbaik untuk pelayanan.”
Suprasetyo mengemukakan bahwa otoritas bandar udara sangat berperan dalam hal ini. “Pihak swasta,  airlines itu adalah klien kita. Kantor Otoritas Bandar Udara harus kompak dengan airlines.” Katanya.
Dia menyarankan kepada Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah di selururh Indonesia untuk melakukan terobosan-terobosan bersama-sama  airlines dan bekerja sama dengan PT Angkasa Pura dalam memenangkan persaingan. B

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *