Noormans Hotel Siap Hadapi New Normal

0
67
Noormans Hotel

Noormans Hotel melakukan persiapan untuk new normal demi kenyamanan dan keamanan tamu dan staff hotel. Persiapan tersebut meliputi penggunaan face shield dan masker bagi karyawan, set up restoran yang menerapkan physical distancing, pengecekan suhu tubuh, pemberian masker untuk tamu yang tidak membawa masker, pembersihan alat-alat penunjang kesehatan dan penyediaan handsanitizer di berbagai sudut ruangan maupun ruang meeting.

Selain protokol kesehatan, Noormans Hotel juga memperketat budaya hidup bersih bagi staff hotel. Adapun budaya hidup bersih yang dimaksud adalah pengecekan suhu tubuh karyawan, mencuci tangan sebelum dan setelah aktivitas, dan menjaga kebersihan area kerja. Kemudian, penyemprotan disinfektan dilakukan di seluruh area hotel secara berkala dan melakukan perawatan pendingin ruangan secara berkala sehingga udaranya tetap terjaga.

Selain peningkatan protokol kesehatan Noormans Hotel Semarang sedang menggodok promo-promo menarik seperti akad nikah maupun di bidang food & beverage. Selain itu dalam pelaksanaan event mice ke depan, Noormans Hotel juga sudah siap menerapkan set up ruang meeting sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. (ND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here