Hotel Gran Central : Serasa di Rumah Sendiri

Ditulis oleh Teks Rizki Indriyanah, Foto Istimewa on . Posted in Hotel

Sebagai Ibukota Provinsi Sulawesi Utara, Manado tidak hanya ramai dikunjungi oleh kalangan pemerintahan saja, tetapi juga para pelaku bisnis hingga wisatawan, baik lokal maupun mancanegara banyak yang mengunjungi kota itu, sehingga berdampak pada perekonomian daerah yang tumbuh semakin pesat. Pertumbuhan perekonomian di Manado pun diiringi  dengan bisnis perhotelan di daerah itu yang semakin berkembang. Berbagai hotel berbintang kini dapat dengan mudah ditemukan di Manado, salah satunya adalah Hotel Gran Central.
Gran Central merupakan hotel bisnis bintang dua yang terletak di pusat kota Manado, tepatnya di Jalan Sudirman No. 45. Hotel yang sudah beroperasi sejak tanggal 07 Oktober 2006 ini memiliki 65 kamar yang terdiri dari 42 kamar superior, 16 kamar deluxe dan lima suite room. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas restaurant, room service, laundry dan memiliki tiga meeting room yang terdiri dari Klabat I yang berkapasitas 250 pax, Klabat II yang dapat menampung 80 pax dan Bunaken Room dengan kapasitas 30 pax. Meeting room ini di design minimalis, sehingga sangat cocok untuk berbagai kebutuhan acara, seperti gathering, launching product, birthday party, anniversary, small wedding dan lain sebagainya.
Seperti ditulis dalam siaran pers, Hotel Gran Central juga memiliki sarana lainnya yang dapat menunjang kebutuhan dan kenyamanan para tamu dengan memfasilitasi Internet Accsess tanpa biaya tambahan serta memiliki halaman parkir yang cukup memadai. Di samping itu, setiap kamar di hotel ini dilengkapi wifi, safety deposit box, coffee tea making facility dan lainnya yang siap melayani para calon tamu dan membuat mereka merasa seperti berada di rumah sendiri sesuai dengan motto Hotel Gran Central, yaitu Feels Like Home”. B