Premier Basko Hotel Padang : Promo KTP Sumbar Diskon 50%+10% IDR 499.000 Setiap Check In di Premier Basko Hotel Padang.... Basko Hotel Rumah Kita....

Ditulis oleh Teks Rizki Indriyanah, Foto Erwin Nurdin, Dok. Premier Basko Hotel Padang on . Posted in Hotel

Dalam menghadapi persaingan bisnis perhotelan yang semakin ketat, membuat masing-masing manajemen hotel melakukan berbagai upaya untuk bertahan di bisnis tersebut, salah satunya adalah dengan melakukan promo hotel se-menarik mungkin. Seperti yang dilakukan oleh manajemen Premier Basko Hotel Padang. Namun promo yang dilakukan oleh Premier Basko Hotel Padang ini sangatlah berbeda dengan hotel pada umumnya.
Premier Basko Hotel Padang memberikan promo istimewa bagi pelanggannya, yaitu diskon sebesar 50%+10%. Hanya dengan menunjukkan KTP Sumatera Barat saja saat melakukan check in di hotel bintang lima yang terletak di Jalan Prof. Dr. Hamka No 2A, Kota Padang, sudah mendapatkan diskon sebesar 50%+10%. “Promo ini berlaku di seluruh kota di Indonesia khususnya yang tinggal di Jakarta, di Medan, di Pekanbaru dan Kepulauan Riau yang penting memiliki KTP Sumatera Barat yang masih berlaku,” kata General Manager Premier Basko Hotel Padang Zainul Arifin.
Menurut Zainul Arifin, Premier Basko Hotel Padang adalah satu-satunya hotel bintang lima di Indonesia yang memiliki konsep promo tersebut. Program promo KTP Sumbar diskon 50%+10% IDR 499.000,- per malam sudah include breakfast untuk dua orang. Promo ini sangat menarik dan sudah berjalan selama tiga bulan, tepatnya sejak bulan Oktober 2017, promo ini merupakan program tahun 2017-2018. Dengan promo ini, dalam satu bulan 500 kamar terjual.” lanjutnya.
Selain promo tersebut, di tahun 2018, Premier Basko Hotel Padang juga memiliki program promo lainnya yang menarik. Bagi setiap tamu yang check in di Premier Basko Hotel Padang akan mendapatkan diskon berbelanja sebesar 5-10% di outlet-outlet yang terdapat di Basko Grand Mall yang merupakan mall terbesar dan terlengkap di Kota Padang dan berada satu lokasi dengan Premier Basko Hotel Padang. Caranya adalah dengan menunjukkan kunci kamar saja saat sedang berbelanja.
Promo unik ini menjadi daya tarik tersendiri untuk menarik perhatian tamu, serta untuk meningkatkan occupancy hotel. Premier Basko Hotel Padang tidak hanya berada di satu lokasi dengan mall yang juga merupakan pusat kuliner di Kota Padang, tetapi juga dekat dengan Bandara Internasional Minangkabau yang hanya membutuhkan waktu 20 menit saja sudah sampai di bandara. B